Senin, September 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Mojokerto Kota Gelar Sepeda Santai 15 Km

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Mojokerto Kota Gelar Sepeda Santai 15 Km

Mojokerto,Xtimenews.com – Polres Mojokerto Kota Sambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan bersinergi dengan TNI menggelar sepeda santai bersama masyarakat Kota Mojokerto dengan menempuh jarak 15 Km, pada Sabtu (29/06/2024).

Ratusan Peserta dari kalangan TNI-Polri hingga masyarakat dilepas langsung oleh PJ Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro didampingi Danrem 082 CPYJ Mojokerto KOLONEL Inf Heri Rustandi, Dandim 0815 Mojokerto LETKOL Inf M Iqbal Prihanta Yudha, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri serta Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto.

“Selamat datang dan terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir, sepeda santai ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78,” Ucap AKBP Daniel

Diketahui start dari depan Polres Mojokerto Kota di Jalan Bhayangkara, Jalan Majapahit, Jalan Brawijaya, Jalan Raya Prajurit Kulon, Jalan Raya Cinde, Jembatan Rejoto, Jalan Ir Soekarno, Jalan Prapanca.

Dilanjutkan ke Jalan Hayam Wuruk, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Raya Ijen, Jalan Raya Muria, Jalan Empunala, Jalan Bentang Pancasila, Jalan Bhayangkara kembali ke Lapangan Patih Gajah Mada Mojokerto Kota.

Usai sepeda santai ratusan peserta melepas penat dengan suguhan live musik dan pengundian berbagai hadiah menarik. Total 700 hadiah disiapkan diantaranya hadiah utama 3 Sepeda Motor. Selain itu ada 3 sepeda listrik, 6 sepeda angin, 3 TV LED 42 inch, 8 Kulkas serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Dengan penuh semangat, para peserta juga mengikuti berbagai lomba-lomba seru yaitu balap karung, gantung topi, serta Sepakbola corong.

Dalam momen kemeriahan ini, AKBP Daniel mengatakan tujuan rangkaian kegiatan sepeda santai ini memupuk sinergitas TNI-Polri dan masyarakat guna mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Sepeda santai ini untuk menjalin sinergitas antara masyarakat dengan TNI, Polri dan masyarakat khususnya Mojokerto dalam mendukung Tranformasi ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 ,” ungkap AKBP Daniel.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments