Selasa, Juni 25, 2024
BerandaPemerintahanPemdes Sp Tiga, Kecamatan Peninjauan Bagikan Beras Kepada 145 Penerima Manfaat

Pemdes Sp Tiga, Kecamatan Peninjauan Bagikan Beras Kepada 145 Penerima Manfaat

OKU (SUMSEL),Xtimenews.com Pemerintah Desa (Pemdes) Sp Tiga, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU membagikan beras bantuan pangan dari PT POS Indonesia, di Aula Kantor Kepala Desa Sp Tiga, Kamis (16/5/2024). Kegiatan tersebut dihadiri oleh 145 KK perorang penerima manfaat yang dilakukan per enam bulan.

Pembagian beras bantuan pangan ini merupakan upaya Pemdes Sp Tiga dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor.

Kepala Desa Sp Tiga Al Azhari menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Desa terhadap warganya yang membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi. “Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka.” katanya

Lebih lanjut Al Azhari mengatakan, pembagian beras ini juga menjadi langkah nyata Pemdes dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan ketersediaan bahan pangan yang cukup bagi masyarakat.

“Pemerintah Desa Sp Tiga berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat setempat,” terangnya.

Diketahui pembagian beras bantuan pangan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sp Tiga , Perangkat desa , BPD dan berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari PT POS Indonesia , serta tokoh masyarakat / toko agama setempat. Proses pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments