Minggu, Mei 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaPerhatian Lurah Saung Naga M Reza Nurahman Jenguk Warganya Di RSUD Ibnu...

Perhatian Lurah Saung Naga M Reza Nurahman Jenguk Warganya Di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

OKU (SUMSEL),Xtimenews.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Lurah Saung Naga kec Baturaja Barat Kabupaten OKU M. Reza Nurahman menjenguk Nang Agus (55) seorang warganya yang dirawat di rumah sakit Ibnu Sutowo Baturaja. Senin (06/05/2024) Pukul 13.00 wib.

Kunjungan tersebut untuk Mengecek kondisi kesehatan dari warga tersebut sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan memberikan semangat warganya.

Kunjungan Lurah Saung Naga ini disambut oleh Keluarga, Anak Bpk Nang Agus dan Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU selaku pendampingan pengobatan.

Dalam kunjungannya, Lurah Saung Naga M. Reza Nurahman menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warganya. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar Bpk Nang Agus cepat diberikan kesembuhan.

Disamping itu, Lurah Saung Naga menuturkan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya, Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi.

Dikesempatan ini juga, Lurah Saung Naga M. Reza Nurahman mengucapkan terima kasih kepada team Sahabat Teddy yang telah peduli, sehingga warga kami bisa mendapat penanganan medis dengan baik.

Dan saya juga berterima kasih kepada para RT dan warga, tetangga Pak Nang Agus yang sudah pernah membantu nya baik dalam hal makan dan minumnya sehari-hari dan juga untuk membawa Pak Agus ke rumah sakit sehingga dia bisa mendapat penanganan medis yang baik.

Karena Pak Agus kita ketahui warga kurang mampu, kedepannya akan kita masukkan di program PKH, nanti akan kita koordinasikan lagi ke dinas sosial.”Pungkasnya. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments