Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBerkah Ramadan, Kapolres Mojokerto Kota Bagikan 400 Takjil dan Santuni Anak Yatim

Berkah Ramadan, Kapolres Mojokerto Kota Bagikan 400 Takjil dan Santuni Anak Yatim

Mojokerto,Xtimenews.com – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri S.I.K M.H., membagikan 400 takjil dan menyantuni 9 anak yatim piatu. Kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Daniel bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Andani Daniel. Sedikitnya 400 takjil mereka bagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Bhayangkara, tepatnya di depan Mapolres Mojokerto Kota.

“Dalam suasana Ramadan berkah ini kami ingin turut membagikan kebahagian kepada masyarakat Kota Mojokerto dengan berbagi takjil,” terang Daniel dalam rilis , Kamis (28/3/2024).

Aksi bagi takjil Polres Mojokerto Kota bersama ibu-ibu Bhayangkari membuat senang para pengguna jalan yang melintas di Jalan Bhayangkara. Mereka rela mengantre untuk mendapatkan takjil.

Tidak hanya itu, lanjut Daniel, pihaknya juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak. Yaitu dengan menyantuni 9 anak yatim piatu. Selanjutnya, mereka buka puasa bersama di Mapolres Mojokerto Kota.

“Bukber bersama untuk silahturahmi personil kami dan membantu warga yang lewat dengan berbagi takjil,” jelasnya.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments