Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPemerintahanKantor LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda Resmi Dibuka

Kantor LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda Resmi Dibuka

Mojokerto,Xtimenews.com– Kantor LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda resmi dibuka oleh Hadi Purwanto,ST, SH, pada Sabtu (3/2/2024), beralamat di Dusun Banjarsari, Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Ketua LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda Hadi Purwanto mengatakan bahwa dengan keberadaan kantor baru menjadikan lebih nyaman, dan sebagai wadah aspirasi masyarakat.

“Kantor baru ini bukan hanya sebagai simbol fisik kehadiran tetapi juga sebagai wujud nyata komitmen kami untuk melayani masyarakat dengan baik,” katanya.

Kami mengundang seluruh awak media dan LSM untuk bersama-sama berkolaborasi dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungan teman-teman. Mari kita bersama- sama tegakkan kebenaran dan saling menjaga silaturahmi,” ungkap Hadi Purwanto.

Lebih lanjut, Hadi menyampaikan dengan kantor baru ini pihaknya akan semakin fokus mengawasi kebijakan yang tidak sesuai dengan amanat rakyat.

Sementara itu, pada pembukaan kantor ini juga diisi Penceramah H. Matori. Beliau mendoakan semoga kantor LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda bisa bermanfaat bagi masyarakat semua.

“Semoga kantor ini bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat dan bermanfaat baik di dunia maupuan di akhirat,” tuturnya. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments