Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITNI-Polri Siaga Amankan Momen Libur Nataru

TNI-Polri Siaga Amankan Momen Libur Nataru

Mojokerto,Xtimenews. com – Dalam upaya menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman selama Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Personel Kodim 0815/Mojokerto beserta Koramil jajaran bersama petugas gabungan dari Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD, Dinkes, Linmas dan Potensi Relawan, melaksanakan siaga pengamanan di sejumlah Pos Pam dan Pos Yan yang tersebar di wilayah Mojokerto Raya, Selasa (26/12/2023).

Seperti di Pos Pam Taman Lalu Lintas, Mojosari Kabupaten Mojokerto, petugas gabungan melakukan pengaturan arus lalu lintas. Kendati arus lalu lintas cukup ramai karena bertepatan dengan Libur Nataru, namun terpantau lancar.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, di Pos Pam Taman Lalu Lintas ini dilengkapi dengan sarana pendukung berupa satu unit Mobil Patroli, satu unit Ambulance, satu unit Sepeda Motor Patroli dan Sarpras lainnya.

Danramil 0815/09 Mojosari melalui Bati Tuud, Peltu Tedy Maryono, saat dikonfirmasi mengatakan, kami berharap pada pelaksanaannya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 bisa berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan kondusif, sehingga warga masyarakat yang merayakan Natal 2023 dan pergantian Tahun Baru 2024 bisa merasa nyaman.

“Harapan kita momen Nataru ini bisa berjalan lancar, aman dan kondusif”, ujarnya singkat. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments