Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIUpacara Bendera, Babinsa Dukuhngarjo Koramil Jatirejo Motivasi Siswa Giat Belajar

Upacara Bendera, Babinsa Dukuhngarjo Koramil Jatirejo Motivasi Siswa Giat Belajar

Mojokerto,Xtimenews.com – Babinsa Dukuhngarjo Koramil 0815/15 Jatirejo Kodim 0815/Mojokerto, Serda Saiful Aripin, sebagai Pembina Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang berlangsung di SDN Dukuhngarjo, Dusun Bolo, Desa Dukuhngarjo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Serda Saiful Aripin, mengingatkan para siswa, bahwa upacara bendera tiap hari Senin merupakan salah satu wujud cinta tanah air, sehingga harus dilaksanakan dengan tertib dan khidmat.

Upacara bendera ini, sambungnya, dimaksudkan untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan kita terdahulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara kita ini.

Babinsa juga mengajak,
agar siswa-siswi SDN Dukuhngarj selalu berbuat baik dan saling menghormati sesama, selalu berbakti kepada orang tua, taat dan patuh kepada guru serta mematuhi aturan yang berlaku disekolah, maupun lingkungan masyarakat.

Pesan saya agar para siswa belajar yang rajin, disiplin, membudayakan hidup bersih, baik di kelas, di rumah maupun di lingkungan.

“Sekali lagi saya berpesan, bahwa kunci kesuksesan adalah disiplin, dan semangat tinggi dalam menuntut ilmu, maka adik–adik harus bersemangat dalam belajar di sekolah maupun di rumah untuk meraih cita-cita yang diinginkan”, pungkas Serda Saiful Aripin.

Turut hadir pada upacara bendera, Kepala Sekolah SDN Dukuhngarjo, Rina Rusdiawati, para guru dan staf serta seluruh siswa-siswi SDN Dukuhngarjo. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments