Jumat, Juli 19, 2024
BerandaPemerintahanSambut HUT RI Ke-78, Pemdes Lubuk Batang Baru Gelar Lomba Masak Nasi...

Sambut HUT RI Ke-78, Pemdes Lubuk Batang Baru Gelar Lomba Masak Nasi Goreng

OKU, Xtimenews.Com – Dalam Rangka HUT RI ke -78 Pemerintah Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang bersama tim penggerak PKK menggelar kegiatan lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh 15 tim, Rabu (16/08/2023). Lomba masak nasi goreng ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Lubuk Batang Baru Randi Arnovan.

Salah seorang peserta lomba ibu Yulia mengatakan bahwa lomba memasak nasi goreng ini di ikuti oleh 15 tim. “Setiap tim berjumlah 5 orang yang mempunyai peran berbeda,” katanya kepada awak media Xtimenews. com.

“Dari 15 tim yang merupakan para ibu – ibu desa Lubuk Batang ada juga beberapa tim dari desa tetangga yang kita undang. Ada Juga tim dari Kecamatan, dari SMAN 11 OKU serta dari Yayasan Maryam,” jelasnya

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Batan Randi Arnovan menjelaskan peran ibu – ibu dalam memperoleh kemerdekaan Republik Indonesia tak kalah penting.Oleh sebab itu, pihaknya menggelar lomba yang di dominasi kaum ibu – ibu.

“Dengan adanya acara lomba memasak nasi goreng ini di harapkan dapat menjalin silaturahmi sesama warga serta menumbuhkan kekompakan,” ucapnya.

Sebelumnya pihaknya telah menggelar beberapa perlombaan yang juga tak kalah seru untuk memeriahkan HUT RI di tahun 2023 ini. Diantaranya, lomba gaple, lomba game mobile legend, Tarik tambang, berbagai lomba untuk anak – anak serta jalan santai berhadiah.

“Saya berharap kedepan Desa Lubuk Batang Baru dapat menjadi desa yang memberikan motivasi serta menjadi contoh bagi desa lainnya,” ungkap Randi.

Dalam kegiatan lomba ini di hadiri Kepala Desa Lubuk Batang, Ketua TP PKK desa Lubuk Batang Baru Yulia Hertati serta Ketua TP PKK Kecamatan Lubuk Batang Herliza, Am Keb. (Rivky/tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments