Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexRamadhanJelang Hari Raya Idhul Fitri PD MIO Jombang Salurkan 50 Paket Sembako

Jelang Hari Raya Idhul Fitri PD MIO Jombang Salurkan 50 Paket Sembako

Jombang,Xtimenews.com – PD Media Independen Online (MIO)  kabupaten Jombang kembali mengadakan berbagi ceria dengan menyalurkan sebanyak 50 paket sembako di bulan suci ramadhan 1444 H, untuk kaum dhuafa yang tersebar di beberapa desa disekitar kabupaten Jombang, Sabtu (15/04/2023)

Puluhan paket sembako diterima sangat antusias oleh warga , penyaluran sembako langsung diantarkan kerumah warga tanpa adanya undangan. Sebelum membagikan sembako anggota MIO sudah terlebih dahulu mendata warga yang kurang mampu,analisis berdasarkan survei oleh wartawan/jurnalis yang tergabung di lembaga MIO.

Totok Agus Harianto selaku ketua PD MIO Jombang menyampaikan , melalui bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang datangnya Idul Fitri.

“Sehingga mereka juga bisa merasakan kebahagiaan dalam menyambut lebaran nantinya, semoga apa yang kami lakukan ini bisa mendatangkan manfaat,” ucapnya.

Selain itu, wakil ketua Sulaiman Yudi mengatakan penggalangan dana ini dari sukarela anggota MIO semua dan juga ada beberapa donatur kita yang turut berpartisipasi dan mendukung penuh kegiatan positif ini. “Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan antusias warga terpancar saat mereka tersenyum menerimanya, ” terangnya.

Romiatun(70) salah satu warga desa Kapas juga berterima kasih atas kebaikan bapak dan ibu semuanya. “Mbah seneng nak, maturnuwun nggeh mugi njenengan sedoyo angsal welase gusti allah, paringi rezeki ingkang barakah lancar,adoh Blaine,Artinya ( Nenek Senang dan terima kasih semoga kalian semua mendapatkan rejeki yang barokah serta di jauhkan dari marabahaya ), “harapnya.

Sementara itu ,Arya dari Media Xtimenews.com selaku panitia berharap kedepannya semoga PD MIO Jombang bisa menyalurkan paket sembako lebih banyak lagi dari hari ini dan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan tidak hanya pas ramadhan saja. “Saya berharap kegiatan ini mampu meningkatkan sinergitas yang telah terjalin antara PD MIO jombang dengan masyarakat lingkungan sekitar,” ujarnya.( Ar)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments