Selasa, Juni 25, 2024
BerandaPemerintahanHarapan Wali Kota Mojokerto saat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Harapan Wali Kota Mojokerto saat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, pada Sabtu (8/10) malam.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengapresiasi kebersamaan warga Kota Mokokerto yang begitu guyub peringati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut.

Lebih lanjut, secara khusus ia meminta doa kepada alim ulama dan masyarakat yang hadir agar seluruh jajaran Pemerintah Kota Mojokerto mampu mengemban amanah dengan baik dalam membangun Kota Mojokerto.

“Dalam setiap majelis ilmu, majelis dzikir, majelis selawat saya selalu mohon diselipkan ada doa bagi kami agar semuanya mampu mengemban amanah kami masin-masing dengan baik,” ujarnya.

Ia percaya melalui doa masyarakat Kota Mojokerto akan menjadi kekuatan bagi jajaran pemerintahan dalam membangun Kota Mojokerto tercinta.

Menutup sambutanya, ia berharap melalui selawat yang akan dilantunkan dalam majelis tersebut dapat menjadi pemberi safaat bagi semuanya.

“Semoga selawat yang akan kita bacakan bersama-sama bisa jadi pemberi safaat kelak ketika kita kembali kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Usai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Kelurahan Mentikan, Petinggi Pemkot Mojokerto ini kemudian menyapa warga Kelurahan Magersari dalam acara serupa.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments