Senin, Juni 17, 2024
BerandaIndexPeristiwaTerperosok Galian Jargas, Truk Bermuatan Besi Timpa Dua Motor di Jombang

Terperosok Galian Jargas, Truk Bermuatan Besi Timpa Dua Motor di Jombang

JOMBANG, Xtimenews.com – Satu unit truk bernopol L 9929 BR bermuatan besi beton terguling menimpa dua unit motor di Jalan raya Ploso Babat tepatnya di perempatan Mojokrapak kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, Rabu 2/02/2022, sekira jam 12.30 Wib.

Tergulingnya truk bermuatan besi tersebut karena terperosok kedalam bekas galian jaringan gas ( Jargas ) tepat di depan sebuah rumah makan Padang.

Diketahui Truk nahas tersebut dikemudikan oleh Maulana Ibrahim salah satu warga Mulyorejo Baru desa Babat Jerawat Kecamatan Pakal Surabaya hendak mengirim barang ke Jombang.

Menurut saksi mata Angga kepada awak media menjelaskan “Awal kejadian truk bermuatan besi tersebut melaju dari utara menuju selatan, sesampainya di lokasi kejadian sopir menepikan kendaraannya di depan sebuah warung untuk makan siang.

Setelah sopir turun dari kendaraan tiba tiba kendaraanya ambles dan terguling hingga menimpa dua unit motor yaitu Honda Vario bernopol S 2144 YT dan Yamaha Vega nopol S 6452 QAJ yang sedang parkir di depan warung itu, “ucapanya sembari menunjuk motor yang tertimpa besi.

Angga menambahkan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya dua unit motor saja.”pungkasnya.(ar/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments