Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBaksos Polisi Jombang Untuk Warga Yang Isoman Saat PPKM Darurat

Baksos Polisi Jombang Untuk Warga Yang Isoman Saat PPKM Darurat

JOMBANG, Xtimenews.com – Jajaran Polsek Megaluh Polres Jombang, di saat PPKM Darurat menyerahkan bantuan sembako untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Penyerahan bantuan paket sembako dalam giat Bhaksos PRESISI tersebut secara langsung di lakukan oleh Kapolsek Megaluh bersama para Babinkamtibmas yang serah terimakan kepada Kepala desa selaku Ketua Posko Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, untuk kemudian diteruskan ke rumah warga oleh para relawan posko PPKM DARURAT didampingi 3 ( Tiga) pilar desa setempat.

Kapolsek Megaluh AKP Darmaji menyatakan, pemberian bantuan dari ini guna untuk membantu kebutuhan pangan warga di beberapa desa di wilayah Kecamatan Megaluh yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Adapun bantuan peket sembako yang kita serahkan pada hari ini Jum’at (16/07/2021), sebanyak 52 paket yang diperuntukan untuk 52 kepala keluarga dalam bentuk paket berisikan beras 5 kg, minyak goreng 0,5 liter serta telur ayam 1 kg,” tegasnya

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menjalani isolasi mandiri, serta warga bisa bisa fokus dengan kesehatan dan tidak mengkhawatirkan akan ketersediaan bahan makanan,” ucapnya.

Kapolsek Megaluh juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.(Ar/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments