Selasa, April 30, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISembako dan Vitamin, Digelontorkan Polisi Untuk Masyarakat

Sembako dan Vitamin, Digelontorkan Polisi Untuk Masyarakat

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polres Mojokerto membagikan sejumlah paket sembako dan vitamin kepada warga. Paket sembako itu diberikan demi membantu warga yang mengalami kesulitan imbas dari pandemi Corona.

Selain memberi paket sembako dan vitamin, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander juga ikut turun langsung memberikan masker kepada warga.

Aksi sosial seperti ini dilakukan setiap hari oleh Polisi di Mojokerto selama PPKM Darurat digelar yang menyasar seluruh elemen masyarakat mulai dari pedagang, tukang becak, ojol dan lansia.

Kali ini, Selasa 13 Juli 2021 pembagian sembako dan vitamin menyasar warga Dusun Kwarengan, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari. Dony bersama anggotanya dan tokoh agama datang dengan cara dour to dour ke rumah-rumah penduduk.

Dony juga terlihat beberapa kali mengingatkan warga untuk mengenakan masker ketika terpaksa berada di luar rumah.

“Selain sembako dan vitamin kita juga bagikan masker secara gratis kepada puluhan warga masyarakat,” kata Dony, Selasa 13 Juni 2021.

Tak hanya itu, Dony juga berkali-kali mengedukasi kepada masyarakat untuk selalu taat akan prokes dalam pencegahan penularan COVID-19.

“Penyebaran virus COVID-19 memberikan dampak pengaruh yang besar terhadap warga di kondisi saat ini. Saya himbau agar mentaati prokes,” tandasnya.

Dony juga berpesan agar masyarakat mendukung pemerintah dalam penerapan PPKM Darurat untuk mengurangi mobilitas agar pandemi COVID-19 segera berahir.(dn/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments