Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaIndexViral Sepasang Kekasih Bertengkar di Jalan Raya, Netizen Malah Salfok Sama Motor

Viral Sepasang Kekasih Bertengkar di Jalan Raya, Netizen Malah Salfok Sama Motor

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Video diduga sepasang kekasih tengah bertengkar di pinggir jalan mendadak viral di media sosial. Netizen malah salah fokus atau salfok sama motornya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @jhaysantoz88 terlihat perempuan kaos putih berambut panjang dengan meneteng jaket ditangan kiri dan tas warna merah dibahu sebelah kanan nampak sedang cecok dengan seorang pria.

Pria yang diduga kekasihnya itu terlihat mengenakan jaket warna putih setelan celana warna hitam dan masih menggunakan helm.

Kemudian pria tersebut terlihat sekali menujuk sesuatu dihadapan perempuan tersebut. Disamping sejoli yang sedang cek cok itu juga terlihat sebuah sepeda motor sport warna putih dalam kondisi terguling.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah di Akun Tiktok @jhaysantoz88 sekitar 18 jam yang lalu. Video itu ditonton 255.4 ribu kali, mendapat 396 komentar, 10.4 ribu menyukai dan dibagikan sebanyak 261 kali.

“Semoga mereka gak punya tiktok,” tulis akun tiktok @jhaysantoz88 dalam video tersebut yang dilihat xtimenews.com pada Selasa (16/3).

Sejoli dalam video berdurasi 0.19 detik itu belum diketahui pasti nama dan identitasnya. Tampak sang perempuan diduga marah besar hingga membuat dirinya tidak ingin dibonceng oleh pria tersebut.

Seorang yang mengabadikan peristiwa itu menyebut sepasang kekasih sedang bertengkar dengan logat bahasa Jawa.

“Tukaran he tukaran, geger gendakan geger. Ayo lucu hahaha. (Bertengkar he bertengkar, ribut pacaran ribut. Ayo lucu),” ucap seorang pria yang mengambil peristiwa tersebut dalam video.

Tidak diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa itu terjadi, namun peristiwa tersebut sempat menyita perhatian nitizen.

Aksi pria dan perempuan tersebut sontak menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, banyak netizen tertawa melihat ulah sepasang kekasih tersebut. Tak sedikit netizen malah salfok sama motor dalam kondisi terguling disamping sejoli tesebut.

“Hahaha, bar ngunu lhak gelo motor e rusak. (Habis ini pasti menyesal sepeda motornya rusak),” tulis akun Tiktok @MY dalam komentar.

“Tolongin dong motornya kasihan gak bisa bangun,” tulis @Ditta Leni rafiah.

“Sepedanya jadi saksi,” tulis @RIMALW.

“Mas, Mbok ya sepedanya ditolongin jangan divideo saja, sayang motornya,” tulis @Zeaa_Rhamadani.

Peristiwa itu disebut netizen terjadi di sekitar wilayah Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

“Kayak jalan Trawas mas,” tulis @Lhatif Hasbullah.

“Trawas arah ke Tretes ya itu,” tulis @Enisetiawan.

Reporter : Deni Lukmantara.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments