Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolisi Sambangi Mahasiswa Asal Papua Yang Menuntut Ilmu di Mojokerto

Polisi Sambangi Mahasiswa Asal Papua Yang Menuntut Ilmu di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polres Mojokerto menggelar silaturahmi dengan para mahasiswa asal Papua yang menuntut ilmu di Institut KH. Abdul Chalim di Dusun Bendorejo Deda Bendunganjati Kecamatan Pacet, Jumat (12/3/2021).

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kasat Intelkam AKP Mohamad Djupri, Kasat Lantas AKP Randi Asdar, Kasat Narkoba AKP Bangkit, Kapolsek Pacet AKP Toni Hermawan dan perwakilan mahasiswa Institut KH. Abdul Chalim asal papua.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para mahasiswa yang sudah lama menempuh belajar di Institut KH. Abdul Chalim Mojokerto.

“Kami melihat kondisi mahasiswa Papua yang menempuh di Universitas Mojokerto. Dan harapan saya semoga bisa belajar aman, tentram serta semoga hasil belajar dari sini bisa memajukan tanah Papua,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dalam sambutannya.

Menurut Dony, eratnya komunikasi dan kolaborasi bisa saling membantu memberikan informasi yang bisa memecah belah bangsa.

“Kita mensupport kegiatan belajar mengajar dan apabila ada kendala apapun agar bisa menghubungi kami. Fokus belajar dengan baik dan nanti jika sudah selesai belajar kembali ke Papua menjadi orang sukses dan bisa memajukan Papua,” terang Dony.

Sementara itu, perwakilan mahasiswa asal Papua Suroso mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Mojokerto berserta jajarannya.

“Terimakasih atas luang waktu Bapak Kapolres serta kami bisa menjaga toleransi tanpa melihat hal – hal yang terjadi diluar sana,” terangnya.

Mewakili mahasiswa asal papua yang menuntut ilmu di Mojokerto, Suroso merasa bangga atas amanah yang sudah diberikan oleh Polres Mojokerto.

“Kami disini merasa senang karena Bapak Kapolres Mojokerto telah memberikan amanah dan kami akan menjaganya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tesebut, Kapolres Mojokerto memberian bingkisan dan talih asih kepada perwakilan mahasiswa Papua.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments