Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIRatusan Personel Polisi di Mojokerto Disuntik Vaksin COVID-19 Hari Ini

Ratusan Personel Polisi di Mojokerto Disuntik Vaksin COVID-19 Hari Ini

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Ratusan personel Polisi di Mojokerto menjalani vaksinasi COVID-19 secara serentak mulai hari ini, Rabu (24/2/2021). Sebanyak 901 anggota Polres Mojokerto menjalani vaksinasi di halaman Mapolres Mojokerto.

“Hari ini berjumlah 901 personel Polri dan ASN Polres Mojokerto melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada wartawan di Mapolres Mojokerto Jalan Gajah Mada Nomor 99, Kecamatan Mojosari.

Dony menjelaskan, vaksinasi tahap dua ini menyasar pelayanan publik khususnya TNI dan Polri dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran COVID-19.

“Insyaallah hari ini selesai. Kita mempunyai 14 Kecamatan yang masuk wilayah hukum Polres Mojokerto kami laksanakan untuk bisa diatur dilaksanakan serentak,” jelas Dony.

Dony memastikan vaksin COVID-19 aman karena dia tak merasakan efek samping apapun usai menerima suntikan vaksin Sinovac.

“Saya sendiri sudah disuntikkan vaksin, tidak merasakan apa-apa dan bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa,” ujar mantan Kapolres Pasuruan Kota tersebut.

Dia meminta kepada masyarakat turut serta mendukung TNI dan Polri serta pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Meskipun usai disuntik vaksin kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena disiplin merupakan vaksin tambahan untuk memutus penyebaran COVID-19,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments