Minggu, April 28, 2024
BerandaPemerintahanWujudkan Komitmen Zona Integritas, UPT Korwil Lapas Surabaya Gelar Deklarasi Janji Kinerja

Wujudkan Komitmen Zona Integritas, UPT Korwil Lapas Surabaya Gelar Deklarasi Janji Kinerja

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai upaya untuk mewujudkan pembangunan zona integritas di lembaga pemasyarakatan, UPT Korwil Lapas Surabaya mendeklarasikan janji kinerja serta penandatanganan komitmen bersama. Deklarasi tersebut digelar di Aula Lapas 1 Surabaya yang berada di Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Deklarasi janji kinerja tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Hanibal yang mewakili Kakanwil. Perwakilan dari 10 UPT di Korwil Surabaya yakni kepala UPT dan pejabat struktural dan Achmad Azmi Musyadad selaku Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan Ombudsman RI Perwakilan Jatim.

Dalam kesempatan ini, Achmad Azmi Musyadad, Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan Ombudsman RI Perwakilan Jatim mengatakan deklarasi ini harus ditindaklanjuti dengan implementasi yang baik di lapangan agar program pembangunan zona integritas bisa berjalan dengan maksimal.

“Untuk urusan administratif kami yakin semua UPT mampu, namun perlu ada komitmen untuk melakukan pembangunan zona integritas dari segi mindset maupun culture set,” ucap Azmin di lokasi, Kamis (11/2/2021).

Sementara itu, ditempat yang sama, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Hanibal membacakan sambutan Kakanwil menghimbau agar seluruh jajarannya berkomitmen dalam menjalankan deklarasi yang telah ditandatangani bersama. Dengan tegas dirinya juga menyampaikan bahwa pembangunan zona integritas harus melekat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga tidak ada lagi pejabat yang mengeluh.

“Jika tidak mampu, silahkan angkat kaki dari Jawa Timur, kami masih punya banyak SDM yang lebih kompeten dan mampu mensukseskan target pembangunan zona integritas ini,” tandasnya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments