Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPeduli Sesama, Panti Asuhan di Mojokerto Dapat Bantuan Dari Polisi

Peduli Sesama, Panti Asuhan di Mojokerto Dapat Bantuan Dari Polisi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kepolisian resort Polres Mojokerto telah mengunjungi Panti Asuhan Abduloh Latief, Jalan Raya Sooko, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jumat (29/1/2021).

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander didampingi Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, bersama pejabat utama Polres Mojokerto lainnya, telah menyerahkan bantuan sosial kepada anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan Abduloh Latief.

Selain kondisi ekonomi yang serba berat akibat pandemi COVID-19, hal itu merupakan keprihatinan Polri melalui gerakan bhakti sosial Polri peduli, ingin meringankan beban warga.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian bersama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi COVID-19.

“Kita tingkatkan empati kemanusiaan. Yang kita datangi kali ini adalah salah satu panti asuhan yang ada di kecamatan Sooko, disini juga masih ada kekurangan fasilitas, ini juga menjadi perhatian kita untuk tetap bisa memperhatikan anak-anak kita,” kata Dony kepada wartawan, Jumat (29/1/2020).

Dony mengajak masyarakat gotong royong untuk memutus mata rantai COVID-19. Ia meminta masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Karena tanpa adanya kebersamaan dan disiplin kita tidak bisa membersihkan virus COVID-19 dari Kabupaten Mojokerto,” tandasnya.(den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments