Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolres Pekalongan Kota Disuntik Vaksin Sinovac

Kapolres Pekalongan Kota Disuntik Vaksin Sinovac

PEKALONGAN, Xtimenews.com – Kapolres Pekalongan Kota AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K., S.H., M.H., bersama Walikota Pekalongan H. M. Saelany Mahfudz, mengikuti penyuntikan vaksin Sinovac di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bendan, Kota Pekalongan, Senin (25/1/2021).

Selain Kapolres dan Walikota Pekalongan, vaksinasi ini diikuti oleh sejumlah pejabat dan tokoh Agama. Sebelum penyuntikan vaksin Sinovac, Kapolres Pekalongan Kota AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K., S.H., M.H., menjalani skrining, baru menjalani penyuntikan vaksin.

Usai penyutikan, Kapolres Pekalongan Kota AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan tidak ada gejala apapun usai disuntik vaksin Sinovac.

”Tidak terasa apa-apa, enak saja,” ucap Kapolres Pekalongan Kota AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K., S.H., M.H.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K., S.H., M.H., menambahkan, bahwa tidak ada keraguan terkait dengan pelaksanakan vaksinasi Vovid-19.

“Vaksinasi ini sebagai benteng agar masyarakat kita sehat, yang terutama diprioritaskan adalah mereka-mereka yang terdepan melayani masyarakat,” pungkas Kapolres Pekalongan Kota AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K., S.H., M.H.(rif/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments