Selasa, April 30, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolisi Serbu Markas TNI di Mojokerto, Apa Yang Terjadi?

Polisi Serbu Markas TNI di Mojokerto, Apa Yang Terjadi?

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sejumlah anggota Polres Mojokerto mendatangi Makodim 0815 Mojokerto, Kamis (17/12/2020). Kedatangan mereka tidak untuk menyerang markas TNI, namun memberikan kejutan kepada personel yang sedang bertugas bertepatan di hari ulang tahun HUT ke 72 Kodam V Brawijaya.

“Saya bersama anggota benar-benar terkejut, tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu, anggota Polres Mojokerto langsung datang dengan membawa kue dan tumpeng,” kata Mayor Inf M. Jenal Arifin mewakili Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto.

Rombongan dari Polres Mojokerto yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dengan diwakilkan oleh Waka Polres Mojokerto Kompol David Triyo Prasojo mengunjungi Makodim 0815 Mojokerto dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, bersama pejabat utama Polres Mojokerto.

Selain ucapan selamat ulang tahun, rombongan juga membawa kue ulang tahun yang terdapat tulisan 72 dan tumpeng nasi kuning. Polisi tampak berbagi kebahagiaan bersama prajurit TNI.

Selanjutnya Mayor Inf Jenal Arifin mewakili Komandannya meniup lilin diatas kue dengan diiringi lagu selamat ulang tahun. Suasana kebersamaan pun semakin terasa ketika anggota TNI dan Polri makan bersama tumpeng kuning yang dibawa rombongan Polres Mojokerto.

“Saya mewakili Dandim 0815 Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Polres Mojokerto yang telah turut serta memeriahkan HUT Kodam V Brawijaya ke 72, semoga kebersamaan antara TNI dan Polri senantiasa terjaga, sehingga kesatuan dan persatuan Indonesia dapat kita wujudkan untuk menegakkan dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” ujar Mayor Inf Jenal Arifin.

TNI dan Polri semakin bersinergi dalam membangun negeri yang lebih baik. Kejutan perayaan HUT ke 72 Kodam V Brawijaya ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh anggota tetap menjaga jarak dan tetap memakai masker.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments