Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISafari Salat Jumat, Polisi di Mojokerto Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Safari Salat Jumat, Polisi di Mojokerto Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polres Mojokerto dan jajarannya menggelar safari salat Jumat untuk menyapa para ulama serta menjaga Kamtibmas dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam safari salat Jumat tersebut, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengajak warga Kabupaten Mojokerto mewujudkan Pilbup 2020 damai, sejuk dan aman.

Usai pelaksanaan salat Jumat di masjid Nurul Huda Desa Tumapel Kecamatan Dlanggu, Kapolres Mojokerto menyempatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya berkenaan dengan akan Pilkada 2020.

Dony mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut menjaga Kabupaten Mojokerto tetap kondusif selama gelaran Pilbup 2020.

“Siapa pun pimpinan kita nanti harus kita terima. Jangan sampai ada pihak dari luar yang masuk untuk mengganggu dan memecah belah masyarakat Kabupaten Mojokerto,” kata Dony dalam sambutannya, Jumat (13/11/2020).

Agar Pilbup Mojokerto berjalan damai, sejuk dan aman, Dony meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi berita-berita bohong (hoax). “Jangan sampai terpancing oleh berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” tegasnya.

Dony juga mengapresiasi protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan di Masjid Nurul Huda untuk mencegah penyebaran COVID-19. Ia juga mengimbau agar masyarakat waspada Penyebaran COVID- 19 di lingkungannya dengan cara hidup bersih dan sehat serta selalu ingat istilah 3 M.

“Alhamduliah Kabupaten Mojokerto dari zona merah menjadi zona oranye. Ini karena disiplin dari masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Tanpa bantuan masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-apa,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments