Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahanSinergitas Forkopimka Sidoarjo Bagikan Masker di Lingkungan Kelurahan Lemahputro

Sinergitas Forkopimka Sidoarjo Bagikan Masker di Lingkungan Kelurahan Lemahputro

SIDOARJO, Xtimenews.com – Program Jatim Bermasker juga digelar oleh jajaran Polsek Sidoarjo Kota. Sebanyak 250 masker dibagikan kepada warga yang melintas di jalan depan Kelurahan Lemahputro Rt. 8,Rw.2 maupun kerumah-rumah warga.

Pembagian dilakukan langsung oleh Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono JH didampingi oleh Ibu Bhayangkara bersama Koramil dan Pemerintah Desa Lemahputro.

“Di Kelurahan Lemahputro kita sebar Sebanyak 250 masker bantuan dari Polresta Sidoarjo yang kita bagikan ke pengguna jalan maupun door to door,” ucap Kompol Anggono Selasa (11/8/2020).

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono mengatakan di masa transisi new normal ini banyak warga yang mulai enggan menggunakan masker, oleh karena itu pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai bentuk mendisiplinkan masyarakat.

“Masa transisi ini masyarakat sudah mulai memudar enggan memakai masker sehingga kita menggalakan lagi biar masyarakat disiplin menggunakan masker,” terangnya kepada Xtimenews.com.

Selain membagikan masker upaya berupa himbauan menggunakan kendaraan public address, banner dan brosur juga dilakukan Kapolsek Sidoarjo kota sebagai tindakan memutus penyebaran Covid-19.

“Himbauan akan dilakukan keliling menggunakan public addres, banner dan brosur, kita akan bersinergi antara kecamatan dan koramil di wilayah Kecamatan kota,” imbuh Kapolsek.

Himbauan akan terus dilakukan Polsek Sidoarjo Kota tanpa ada batasan waktu hingga Sidoarjo dinilai aman dan tingkat kesembuhan Covid-19 terus meningkat.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments