Selasa, April 30, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIODP di Krembung Dapat Obat Herbal Anti Covid-19 Dari Kapolda Jatim

ODP di Krembung Dapat Obat Herbal Anti Covid-19 Dari Kapolda Jatim

SIDOARJO, Xtimenews.com – Upaya melawan wabah Covid-19 dilakukan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran dengan cara membagikan obat herbal anti Covid-19 kepada ODP.

Salah satunya adalah Bambang Nugroho, warga Krembung yang berstatus ODP. Ia sangat berterima kasih kepada Kapolda Jatim karena telah memperhatikan kesehatan dirinya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang perhatian dengan kami, serta ikut peduli menangkal penyebaran Covid-19,” ucapnya dengan senang, Senin (15/6/2020).

Kapolsek Krembung AKP Purwanto, bersama petugas puskesmas Krembung menyerahkan secara langsung obat tersebut kepada warga yang berstatus ODP dirumahnya masing-masing.

Obat herbal yang dibagikan ke masyarakat adalah bantuan dari Kapolda Jatim. Obat gerak tersebut berfungsi sebagai daya tahan tubuh, meredakan panas, dan detoksifikasi.

“Bantuan ini sebagai kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19” tegas Kapolsek Krembung AKP Purwanto kepada media.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments