Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexPeristiwaPejalan Kaki di Taman, Tewas Seketika Dihantam Ban Truk yang Terlepas

Pejalan Kaki di Taman, Tewas Seketika Dihantam Ban Truk yang Terlepas

SIDOARJO, Xtimenews.com – Seorang warga yang melintas di jalan raya jurusan Surabaya – Mojokerto, dihebohkan oleh kecelakaan yang menewaskan Slamet Julianto (33) warga Desa Taman, Sidoarjo. Senin (1/6/2020) siang.

Slamet Julianto menghembuskan nafas terakhirnya di atas trotoar tepi jalan raya Taman, tepatnya depan Asri Motor, dari arah Surabaya ke Mojokerto, sekitar pukul 14.10 WIB.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi ketika Slamet sedang berjalan menggandeng anaknya di atas trotoar depan Asri Motor, tiba-tiba ada ban truk trailer yang terlepas menggelinding mengenai dirinya sehingga membuatnya tewas seketika.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan bahwa truk trailer tersebut bernopol B 9201 EB yang dikemudikan oleh Karmono (43) warga Surabaya berjalan dari arah Surabaya menuju ke Mojokerto.

“Dua pejalan kaki tersebut dari arah yang sama, tiba-tiba ban trailer lepas mengenai pejalan kaki. Akibatnya satu orang meninggal dunia,” jelas Sugeng.

Sugeng menambahkan, kedua pejalan kaki tersebut adalah anak dan ayahnya. Korban adalah si ayah yang saat itu berjalan di sebelah kanan menggandeng anaknya di sisi kiri. Setelah di evakuasi jenazah korban dibawa ke RS Siti Khodijah Taman, Sidoarjo.

“Pihak keluarga korban langsung di hubungi, karena korban adalah warga sekitar,” tegas Sugeng.(vin/den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments