Rabu, Mei 1, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITinjau Lokasi Dapur Umum, Kapolres Mojokerto Masak Untuk Warga

Tinjau Lokasi Dapur Umum, Kapolres Mojokerto Masak Untuk Warga

MOJOKERTO, Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung, meninjau dapur umum penanganan Covid, di Pondok Pesantren, Segoro Agung, Kecamatan Trowulan, Selasa (28/04/2020).

Menariknya, dalam kunjungan tersebut Kapolres Mojokerto, ikut memasak makanan untuk warga.

Pembangunan salah satu pusat pelayanan untuk masyarakat di tengan pandemi Covid-19 itu, kata Kapolres Mojokerto, adalah inisiatif dari Pemilik Pondok Pesantren Segoro Agung. Diperuntukan bagi masyarakat, termasuk mereka yang terdampak Covid 19.

Sebelum diantar kepada masyarakat terdampak Covid-19, makanan ini dimasak oleh aparat relawan, santri ponpes, Polri dan TNI, termasuk aparat di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

“Dapur umum ini dibangun pemilik Pondok dengan menyumbangkan sebagian dari hasil panennya untuk di masak dan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Mojokerto, Selasa (28/04/2020).

Selain itu, lanjut Kapolres, pihaknya juga memberikan bantuan bahan makanan berupa sembako dan turut memasak serta membungkus makanan.

Kapolres dan jajaranya juga membagikan langsung makanan yang telah disiapkan dari dapur umum.

Kapolres Mojokerto juga mengajak masyarakat patuhi protokol yang ada untuk pencegahan penyebaran covid-19 dan ikuti semua himbauan dari pemerintah. Ia juga berpesan bagi warga Mojokerto untuk saling peduli dan wujudkan simpati dengan membantu warga disekitar yang terdampak covid-19 maupun yang membutuhkan uluran tangan.

“Kami bekerja untuk masyarakat, maka kami berharap, masyarakat agar di rumah saja, di tengah pandemi Covid 19. Salah satu upaya yang dilakukan oleh aparat ini, semoga bisa membantu masyarakat, termasuk mereka yang tedampak Covid 19,” tutup Kapolres.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments