Minggu, Mei 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISinergitas Forkopimka Gedangan Dengan Polresta Sidoarjo Jelang Pilkades

Sinergitas Forkopimka Gedangan Dengan Polresta Sidoarjo Jelang Pilkades

SIDOARJO, Xtimenews.com – Cangkrukan bersaman forkopimka sudah menjadi agenda rutin untuk Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho untuk menjaga lingkungan aman dan kondusif

Seperti yang terjadi pada Jum’at malam (31/1/2020) di Pendopo Kecamatan Gedangan. Dihadiri oleh camat Gedangan Agus Sudjoko, Danramil Gedangan Kapten Inf Hendro Sugiono, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sidoarjo, seluruh kades dan calon kades dari setiap desa di Kecamatan Gedangan, Toga dan Tomas.

Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan “Para calon Kepala Desa merupakan kandidat terbaik di tiap desanya. Maka harus berkomitmen mewujudkan suksesnya pelaksanaan Pilkades secara Damai, aman dan kondusif,” Ucapnya.

Polresta Sidoarjo membentuk satuan anti botoh yang sengaja dipersiapkan untuk mengawasi persiapan pilkades, “jika masyarakat menemukan kejanggalan maka jangan ragu untuk menghubungi no 081216740037, itu adalah call center anti botoh Polresta Sidoarjo,” tambah Kapolres.

Caption 2 : foto bersama usai kegiatan

Sementara itu, Camat Gedangan Agus Sudjoko menghimbau kepada seluruh warga agar menjaga kerukunan menjelang pilkades, baik kepada calon kades, tim sukses maupun pendukungnya. “Jangan sampai ada permainan uang Karena Polisi siap menindak jika ada perselisihan,” tegasnya.

Perlu diketahui di Kecamatan Gedangan ada sembilan desa yang akan melaksanakan pikades, dua diantaranya akan mengikuti Pilkades secara e-voting yaituDesa sruni dan Desa Sawotratap. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments