Rabu, Mei 1, 2024
BerandaPemerintahanForkopimka Bersama Pemerintah Kecamatan Gedangan Siapkan Posko Siaga Bencana

Forkopimka Bersama Pemerintah Kecamatan Gedangan Siapkan Posko Siaga Bencana

SIDOARJO, Xtimenews.com – Memasuki musim hujan banyak persiapan yang harus dilakukan terutama di wilayah yang rawan bencana.

Guna mengantisipasi bencana Pemerintah Kecamatan Gedangan bersama Forkopimka setempat menyediakan Posko Siaga Bencana yang berlokasi di kantor Kecamatan Gedangan. Jum’at (10/1/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Gedangan Agus Sudjoko. SH, Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko SH, Danramil Gedangan, Kepala Desa, Satpol PP, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko SH menyampaikan dalam sambutannya “Posko Siaga Bencana adalah wujud sinergitas TNI-POLRI dan pemerintah Kecamatan Gedangan dalam mengantisipasi adanya bencana alam yang sering terjadi ketika musim hujan,” Ucapnya Heri kepada media.

Posko Siaga Bencana Kecamatan Gedangan juga menyediakan relawan yang siap melayani masyarakat ketika membutuhkan, terutama tenaga medis.

Dalam kesempatan ini Agus Sudjoko. SH selaku Camat Gedangan mengatakan “Semoga dengan adanya Posko Siaga Bencana di Kecamatan Gedangan bisa menjadi solusi jika terjadi bencana terutama banjir yang sering terjadi ketika musim hujan,” Pungkasnya. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments