Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaIndexTNI & POLRILakukan Gladi, Polresta Sidoarjo Siap Amankan Perayaan Natal 2019

Lakukan Gladi, Polresta Sidoarjo Siap Amankan Perayaan Natal 2019

SIDOARJO, Xtimenews.com – Hari Raya Natal 2019 semakin dekat, upaya Polresta Sidoarjo dalam rangka memberi rasa aman ke masyarakat, dan menjaga kondusifitas kamtibmas di berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo mulai dilakukan Minggu pagi (22/12).

Dalam kesempatan ini Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan gladi personel pengamanan di berbagai wilayah khususnya gereja – gereja di Kabupaten Sidoarjo.

“Persiapan pengamanan gereja sebagai tempat ibadah Hari Raya Natal, kami lakukan hari ini dengan gladi personel pengamanan,” ujar Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito kepada media.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan jika hingga sampai saat ini, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo aman dan kondusif.

Serta lulusan Akpol 1997 ini, menambahkan gladi pengamanan adalah untuk mengecek kesiapan personel, sarana prasarana dan sebagai sinergitas personel pengamanan, baik dari Polri, TNI, Pamdal dan Banser. Sehingga dapat diketahui kekurangan atau kendala yang harus diperbaiki.

“Gladi pengamanan Hari Raya Natal 2019 juga dilakukan di seluruh wilayah polsek jajaran, melibatkan berbagai instansi terkait,” pungkas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments