Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolres Banggai Gelar Jumat Berbagi Kepada Masyarakat

Polres Banggai Gelar Jumat Berbagi Kepada Masyarakat

LUWUK BANGGAI (Sulteng), Xtimenews.com – Ratusan warga masyarakat berkumpul di kompleks Tanjung Tuwis, kelurahan Kraton, kecamatan Luwuk, kabupaten Banggai, pada Jumat (20/12), sekitar pukul 08.30 wita, menyambut kehadiran tim Polres Banggai.

Stafhumas Bagops Polres Banggai Bripka Khairuddin, hari ini melaporkan, dalam kunjungan ke Tanjung Tuwis, tim Polres Banggai dipimpin Kabagsumda Kompol Hj. Naima Akaseh akan melakukan pembagian sembako kepada sekitar 200 orang warga Tanjung Tuwis yang dianggap kurang mampu.

“ini merupakan program jumat berbagi Kapolres Banggai kepada warga masyarakat yang butuh uluran tangan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Naima Akaseh menghimbau warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kamtibmas agar kondisinya tetap aman dan kondusif.

“Jaga kerukunan, jaga kondisi keamanan lingkungan agar tetap kondusif,” kata Naima Akaseh.

Hendra, perwakilan warga setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim Polres Banggai di Tanjung Tuwis guna bersilaturrahmi sekaligus memberi bantuan sembako.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban hidup warga yang kurang mampu, terima kasih Polres Banggai,” kata Hendra.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Luwuk AKP Jonny Sumbung, Lurah Kraton, perwira bagsumda serta personel Polres Banggai.

Sementara itu, staf Polsek Batui Polres Banggai Aipda Ilham dg. Maroa bersama Brigpol Nasruddin A Uka, pada Sabtu sekitar pukul 13.40 wita, berkunjung ke rumah Sinare (50), warga kelurahan Bakung, kecamatan Batui Kabupaten Banggai, yang sudah sekitar 30 tahun mengalami kebutaan guna bersilaturrahmi dan memberi bantuan. Dalam kondisi tuna netra tersebut, Sinare hidup bersama dua orang anaknya, Amir dan Ambo Tuo.

” Semoga bantuan ini bisa membantu, jangan lihat nilainya tapi lihatlah dari niat baik jajaran Polsek Batui untuk membantu sesama,” kata Ilham dg. Maroa. (bas/khairuddin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments