Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolresta Sidoarjo Jalin Sinergitas Dengan Driver Ojek Online Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Jalin Sinergitas Dengan Driver Ojek Online Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Polresta Sidoarjo Jalin sinergitas dengan paguyuban ojek online Sidoarjo untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Jumat (20/12/2019) di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo.

Hadir pada pertemuan ini, Wakasat Intelkam Polresta Sidoarjo Iptu Warjiin Krise, Kasubnit Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Abdul Cholil, dan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo.

Melalui kesempatan ini, Polresta Sidoarjo juga bertujuan mengakomodir tempat atau pangkalan ojek online di wilayah Waru, Jalan Letjen Sutoyo, agar tidak membuat kemacetan serta tidak membuat resah warga setempat.

Himbauan kepada para pengemudi ojek online agar turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas dan mewujudkan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, disampaikan Wakasat Intelkam Polresta Sidoarjo Iptu Warjiin Krise.

“Situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo yang aman ini, mari terus dijaga. Dan juga kepada ojek online untuk selalu berhati-hati di jalan, salah satunya dengan tertib lalu lintas,” pesannya.

Kasubnit Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Abdul Cholil juga menyampaikan bahwa sudah ada tempat pangkalan untuk ojek online di Jalan Letjen Sutoyo sebelah SPBU. Selanjutnya, bila pengemudi ojek online begitu masuk sinyal untuk mengambil penumpang, driver bisa langsung ketempat tiga titik yakni di depan Alfamart, Indomaret dan di depan pintu keluar Gudang Garam. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments