Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexPeristiwaTiga Kios di Desa Gemurung Dilalap Si Jago Merah

Tiga Kios di Desa Gemurung Dilalap Si Jago Merah

SIDOARJO, Xtimenews.com – Diduga akibat ledakan tabung gas elpiji tiga kios di desa Gemurung Sidoarjo habis dilalap si jago merah, Minggu malam (1/12)

Kronologi kebakaran berawal dari warung lontong kupang milik Luluk (42) warga Desa Gemurung yang sebelumnya terdengar bunyi ledakan dan menyebabkan timbulnya api kemudian api merambat ke konter pulsa milik Misdar (42) warga Desa Gemurung, yang berada tepat di sebelahnya. karena jarak yang sangat dekat api menyambar kios bensin milik luki (28) warga Gemurung kemudian api semakin membesar.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko SH membenarkan kejadian tersebut “Total ada tiga kios yang habis terbakar karena jarak yang sangat dekat, tapi untungnya api segera padam setelah dua unit truk damkar dari unit candi dan waru tiba dilokasi,” jelasnya.

Sebelumnya, Melihat api semakin membesar warga panik dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.45 dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.50 ketika dua truk damkar dari unit candi dan waru tiba dilokasi.

“Syukurlah, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, Hanya kerugian materil sekitar 15 juta rupiah,” tambah Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko kepada Xtimenews. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments