Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIHadiah Motor, Bukti Apresiasi Kapolresta Sidoarjo Kepada Pengendara Tertib Lalu Lintas

Hadiah Motor, Bukti Apresiasi Kapolresta Sidoarjo Kepada Pengendara Tertib Lalu Lintas

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai bukti apresiasi Kapolresta Sidoarjo kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang tertib berlalu lintas, pada pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019 beberapa waktu lalu berhak mendapatkan kupon undian berhadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Pengundian kupon dilakukan pada hari Minggu pagi (17/11/19) bersamaan dengan event mingguan car free day di Monumen Jayandaru Alun-alun Kabupaten Sidoarjo sebanyak 6.000 kupon diundi.

Hadir dalam pengundian kupon tertib lalu lintas Operasi Zebra Semeru 2019 tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Kabagsumda Polresta Sidoarjo, Kasatlantas Polresta Sidoarjo, dan Kasat Binmas Polresta Sidoarjo.

Pengundian kupon dilakukan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Dalam kesempatan ini merupakan hari baik bagi M. Syafi’i warga Ngampelsari, Candi, Sidoarjo yang mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo fit.

“Semoga masyarakat bisa menjadi pelopor bagi dirinya sendiri untuk tertib berlalu lintas seperti yang dilakukan Mas Syafi’i, dapat dicontoh warga lainnya dalam menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Dua pekan sebelumnya M. Syafi’i menerima kupon ketika Operasi Zebra Semeru 2019 di Alun-alun Sidoarjo. Karena tertib dan surat berkendara lengkap, ia berhak mendapatkan kupon undian. M. Syafi’i sangat senang dan bangga karena tertib berlalu lintas membawa keberuntungan bagi dirinya.

“Acara seperti ini sangat baik untuk menciptakan wilayah kita agar tertib lalu lintas. Terima kasih kepada Polresta Sidoarjo. Semoga para pengendara lainnya ikut tertib lalu lintas,” pesan M. Syafi’i, 28 tahun. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments