Rabu, Mei 1, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIMempertajam Materi Bidang Kehumasan Wakapolresta Sidoarjo Gelar Kegiatan Anev

Mempertajam Materi Bidang Kehumasan Wakapolresta Sidoarjo Gelar Kegiatan Anev

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai salah satu cara untuk melakukan pembenahan dari berbagai aspek dalam setiap satuan fungsi di satuan tubuh polri khususnya di jajaran Polresta Sidoarjo menggelar Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) yang menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap seminggu maupun sebulan sekali guna mengukur prestasi dan keberhasilan kinerja jajarannya.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi Ps. Kasubbaghumas Ipda Tri Novi Handono sebagai narasumber untuk mempertajam bidang kehumasan dan berita positif, serta perwakilan setiap satuan fungsi Kepolisian ditingkat Polresta, kasihumas dan operator polsek jajaran. Anev digelar di Gedung Bhara Daksa pada hari Rabu (13/11/2019).

Terkait kinerja humas jajaran dalam arahannya Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar memberikan apresiasi karena telah bekerja keras dan tak mengenal lelah menyampaikan berbagai informasi.

“Terimakasih saya ucapkan atas kinerja humas Polresta Sidoarjo beserta jajaran selama ini yang telah menunjukkan kinerjanya yang maksimal dan terbaik.”

Lebih lanjut AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengatakan mengingat dunia Medsos saat ini lebih cenderung menyukai foto dan video serta berita berita yang positif harusnya kita perlu diimbangi dengan publikasi baik berupa narasi berita maupun video singkat sehingga lebih bernilai.

Sementara itu, Ps. Kasubbaghumas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono selaku narasumber mengimbau untuk pembuatan narasi berita agar lebih diperhatikan kualitasnya dengan seksama dan cermat. Tidak hanya polres, polsek jajaran pun juga harus bisa menghandle tugas-tugas tersebut dengan maksimal. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments