Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolres Parimo Peringati Maulid Nabi Muhammas SAW 1441 H

Polres Parimo Peringati Maulid Nabi Muhammas SAW 1441 H

PARIMO (Sulteng), Xtimenews.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441Hijriyah tahun 2019, diperingati oleh jajaran Polres Parimo di masjid “Assyamsa Walqamar”, pada Sabtu (9/11). Tema yang diusung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tersebut adalah “dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif”.

Paurhumas Polres Parimo Bripka Dharmawan, pada sore hari ini mengatakan, pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H tahun 2019 yang digelar di masjid “Assyamsa Walqamar” Polres Parimo dipimpin langsung Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parimo. Dihadiri pejabat utama, perwira dan personel Polres Parimo, anggota Bhayangkari serta melibatkan jamaah dan warga masyarakat setempat.

Dikatakan, setelah diawali dengan pembacaan ayat suci Ai-Quran oleh Qari uztad Moh. Rafiq Djufri, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Parimo.

Dalam sambutannya, Kapolres Parimo menekankan kepada seluruh personel Polres Parimo agar meneladani akhlak dan pribadi Rasulullah Muhammad SAW dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri serta dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Teladani akhlak Rasulullah Muhammad SAW dalam kehidupan sebagai anggota Polri yang berprestasi dan inovatif,” kata Kapolres.

Sementara itu, al uztad Musran Tahir, S.Pdi, yang membawakan hikmah maulid mengatakan, kelahiran Nabi Muhammad merupakan rahmat bagi seluruh alam. Mari kita patuhi seluruh ajaran yang dibawah guna kemaslahatan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di masjid Assyamsa Walqamarah yang digelar Polres Parimo tersebut diakhiri dengan pembacaan doa bersama. (bas/dharmawan/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments