Senin, April 29, 2024
BerandaIndexPeristiwaDituduh Kibus, Erwin Memilih Gantung Diri

Dituduh Kibus, Erwin Memilih Gantung Diri

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Seorang pria berinisial ES (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya, di Jalan Sikas Lingkungan III, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Rabu (9/10/2019) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Penemuan jasad pertama kali diketahui oleh ayah kandungnya, Saut Sianturi (49) alias Ucok tepat pukul 05.30 WIB. Saat hendak ke kamar mandi, dia melihat anaknya dengan posisi leher tergantung pada tali yang melilit di leher.

Sontak warga sekitar mengerumuni lokasi kejadian. Petugas dari Polsek Datuk bandar yang tiba di lokasi pun langsung melakukan evakuasi dan penyidikan guna memperlancar proses olah TKP.

Saat ditemukan, pria yang berambut Ikal berbadan sedang itu menggunakan celana pendek di bawah lutut dan menggunakan celana dalam warna hijau lumut dan tidak menggunakan baju.

Menurut salah satu sahabat korban yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan, ES adalah alumni SMA Negeri 3 Tanjungbalai yang terkenal baik, suka bergaul, tidak sombong dan suka menolong sahabat yang sedang membutuhkannya.

“Almarhum sudah tiga tahun lebih tidak pacaran. Dia di sini mengontrak (menyewa) rumah bang. Rencananya tamat adiknya tahun ini. Dari sekolah Dasar (SD), mereka mau pindah ke Silomlom simpang empat Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar Iptu Hotben Pasaribu mengatakan, setelah berkordinasi pihak keluarga tidak mau di otopsi.

“Ini murni bunuh diri, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” ujar Iptu Hotben.(Ilham/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments