Rabu, Februari 21, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolda Sulteng Lakukan Kunker ke Polres Palu

Kapolda Sulteng Lakukan Kunker ke Polres Palu

KOTA PALU, Xtimenews.com – Untuk pertama kalinya, Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, MSi, bersama Pejabat Utama Polda Sulteng melakukan kunjungan kerja (kunker) ke jajaran Polres Palu, pada Kamis (12/9) sekitar pukul 08.30 wita. Turut serta dalam kunker ini Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Yanti Lukman WH.

Kasubbagpenmas Humas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari, kemarin menjelaskan, karena banyaknya kegiatan yang dilakukan Kapolda Sulteng maka sejak dilantik sekitar awal tahun 2019, baru kali ini berkesempatan secara resmi melakukan kunker guna bertatap muka dengan personel Polres Palu sekigus memantau kondisi mako Polres Palu.

Menurut Sugeng Lestari, tiba di Mako Polres Palu, Kapolda bersama rombongan disambut langsung Kapolres Palu AKBP Mujianto, SIk, Wakapolres Palu Komlol Basrun Sychbutuh, SH, para Kabag, Kasat, Kasie, para Kapolsek jajaran, serta para perwira.

“ini kunker resmi pertama Kapolda ke jajaran Polres Palu,” kata Sugeng.

Dikatakan, pada saat Kapolda Sulteng bersama rombongan berkeliling meninjau kondisi Mako Polres Palu, Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Yanti Lukman WH, memilih mengunjungi Taman Kanak-Kanak Bhayangkari II Polres Palu. Meninjau ruang belajar sekaligus memberi semangat dan motivasi anak Taman Kanak-Kanak untuk giat belajar dan bermain agar menjadi anak pintar.

Usai meninjau kondisi Mako Polres Palu, Kapolda Sulteng bersama rombongan beranjak ke hotel “Best Western” di jalan Basuki Rahmat Kota Palu, tempat pertemuan untuk memberi arahan kepada personel Polres Palu.

Dalam arahannya kepada personel Polres Palu, Kapolda menekankan agar seluruh personel Polres Palu berupaya untuk mempertahankan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang sudah cukup baik dan kondusif serta meningkatkan kinerja dalam memberi pelayanan kepada, masyarakat.

“bersyukurlah dengan apa yang sudah dimiliki. Bergaullah dengan masyarakat dan bantu mereka jika butuh serta jadilah contoh teladan baik dilingkungan keluarga, di kantor bahkan ditengah masyarakat,” tandasnya. (hm. basri/sugeng/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments