Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIMalam Pisah Kenal Dandim 0816 Sidoarjo

Malam Pisah Kenal Dandim 0816 Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Malam pisah Kenal Dandim 0816 Sidoarjo Dari Letko Kav Arief Cahyo Widodo Kepada Letkol Inf Iswan Nusi, SH resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0816/Sidoarjo menggantikan Letnan Kolonel Kav Arief Cahyo widodo, S.I.P. dalam acara pisah kenal berlangsung di pendopo Kabupaten Sidoarjo pada senin (27/8/2019).

Dalam ucapan Letkol Kav Arief Cahyo Widodo menyampaikan di lingkungan TNI AD merupakan proses dari pembinaan organisasi serta regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.

“Di Komando Distrik Militer 0816 Sidoarjo yang akan di pimpin oleh Letnan Kolonel Inf Iswan Nusi, SH sebagai Pejabat Komandan Kodim 0816/Sidoarjo yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan, saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui inovasi dan kreativitas yang saudara kembangkan, akan mampu meningkatkan prestasi kinerja organisasi secara optimal,” bebernya.

Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, juga meminta restu dalam menjalankan tugas di tempat yang baru semoga Allah SWT senantiasa memberi bimbingan setra petunjuk.

“Perkenankanlah kami beserta keluarga menyampaikan mohon maaf yang sebesar besarnya dan mohon Doa restu kami dalam menjalankan tugas,” pintanya.

Letnan Kolonel Inf Iswan Nusi, SH juga menyampaikan demi mengemban tugas sebagai Dandim 0816/Sidoarjo
telah bertugas dan membaktikan diri di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo.

“Kami akan bekerjasama dengan Forkopimda Sidoarjo terkait pembangunan wilayah Sidoarjo,” ucapnya.

Letkol Inf Iswan Nusi, SH menekankan para jajaran Kodim 0816/Sidoarjo untuk menjalankan tugas dan fungsinya secara baik dan bertanggungjawab. Dia juga menghimbau para jajarannya untuk membangun sinergritas bersama instansi lain seperti jajaran Pemkab Sidoarjo, Polresta Sidoarjo dan masyarakat.

“Kunci keberhasilan dalam pelayanan masyarakat itu karena adanya kebersamaan dan sinergisitas, maka ini harus terus kita bangun secara bersama-sama. Dalam kesempatan ini kami juga meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Sidoarjo agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” tandasnya.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments