Senin, September 16, 2024
BerandaPemerintahanIni Yang Dilakukan Kapolres Sidrap Mengisi Waktu Luangnya

Ini Yang Dilakukan Kapolres Sidrap Mengisi Waktu Luangnya

SIDRAP, Xtimenews.com – Banyak cara yang dilakukan oleh Polres Sidrap demi mendekatkan diri bersama warganya, salah satunya dengan bersepeda, selain mampu menjaga fisik juga sebagai ajang silaturrahim bersama warga.

Begitulah yang dilakukan oleh Kapolres Sidrap AKBP budi Wahyono, mengisi waktu luangnya orang nomor satu di Jajaran Polres Sidrap itu bersepeda sejauh 20km bersama puluhan komunitas sepeda di sidrap, menurutnya ini merupakan rutinitasnya disela – sela kesibukannya menjaga kamtibmas.

“Ini merupakan rutinitas kami disaat lagi lowong, kami selalu menyempatkan diri bersama mereka, selain berolahraga, kami juga merasa lebih dekat dan dapat menyapa langsung warga di jalan,” ujar Kapolres usai gowes, Sabtu (20/7/19) pagi

Menurut Kapolres, polisi dituntut untuk selalu tampil bugar sehingga mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Dengan berolahraga dan menjaga pola makan serta istrahat yang cukup insya allah badan menjadi fit, mari kita luangkan waktu sejenak untuk berolahraga,” ajaknya.

Kapolres juga mengapresiasi soliditas komunitas sepeda yang ada khususnya di Kabupaten Sidrap, menurutnya sinergitas bersama harus tetap dijaga.

“Melalui moment ini kita jadikan sebagai ajang mempererat sinergitas antar sesama demi mewujudkan Sidrap yang aman dan kondusif,” tutupnya.(Dar/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments