Minggu, September 8, 2024
BerandaIndexHUT Bhayangkara ke-73 Polres Mojokerto Kota Gelar Donor Darah

HUT Bhayangkara ke-73 Polres Mojokerto Kota Gelar Donor Darah

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polres Mojokerto Kota bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Mojokerto, menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Rabu (12/6) bertempat di Aula Prabu Hayam Wuruk Polres Mojokerto Kota.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara” tersebut juga diikuti oleh personil Polres Mojokerto Kota dan Bhayangkari dan instansi terkait diantaranya personil TNI dari Kodim 0815 Mojokerto, personil Satpol PP Kota Mojokerto serta masyarakat umum.

Para anggota yang akan donor darah secara bergiliran dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB, kemudian langsung ke tempat Feldbed dan dilakukan proses pengambilan darah.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) mengatakan bahwa selain untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke–73 tahun 2019, kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Mojokerto Kota kepada sesama.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan karena sekantong darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan tiga nyawa,” ungkap Kapolres.(Humas Resmota/Xtimenews)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments